Andreas Pereira Siap Main Di Mana Saja Di Manchester United

Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira mengaku tidak keberatan posisinya digeser oleh Jose Mourinho. Pereira menilai ia siap bermain di manapun Mourinho membutuhkannya.

Pereira sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU. Ia memiliki kemampuan mengolah bola yang sangat baik sehingga ia menjadi salah satu gelandang serang muda terbaik yang saat ini membela setan merah.

Meski dikenal sebagai gelandang serang, Jose Mourinho melakukan eksperimen dengan sang pemain. Ia kerap menurunkan Pereira sebagai seorang gelandang tengah dalam satu tahun terakhir.

Pereira sendiri mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai gelandang tengah United musim depan.  "Manajer bertanya kepada saya mengenai posisi saya dalam tim, dan saya bilang bahwa saya siap bermain di manapun yang ia inginkan," buka Pereira kepada halaman resmi MU.

Pereira sendiri mengaku tidak terganggu dengan perpindahan posisi yang dilakukan Mourinho kepadanya.

"Saat ini manajer lebih banyak memainkan saya di posisi nomer enam. Saya akan mencoba memberikan kemampuan terbaik saya untuk posisi ini."

"Semua orang banyak membantu saya untuk mendalami posisi ini, termasuk manajer yang selalu memberikan instruksi untuk saya kerjakan di atas lapangan."

Pereira juga mengaku mendapat dukungan penuh dari asisten pelatih Mourinho, Michael Carrick yang menempati posisi gelandang tengah MU dalam satu dekade terakhir.

"Carrick banyak membant usaya di sesi latihan dan itu sangat penting. Tidak hanya Carrick, semua pelatih membantu saya untuk menjadi lebih baik dan saya belajar banyak hal baru setiap hari."

"Michael adalah salah satu gelandang tengah terbaik di dunia dan ia salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki United. Dia memberikan saya banyak tips pada saat latihan dan ia menjelaskan kepada saya dengan sangat mudah. Saya sangat mudah belajar dari dia." tandasnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING