Arsenal Belum Puas dengan Transfer Pemainnya

Arsenal telah mendatangkan sekiranya lima pemain untuk memperkuat tim jelang dibukanya musim 2018/2019 mendatang. Namun hal tersebut masih belum membuat sang mantan penyerang, John Hartson, terkesima.



Setelah memperkenalkan Unai Emery sebagai sosok baru di kursi kepelatihan, The Gunners langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar. Hasilnya pun terlihat dengan kehadiran Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, dan lainnya.

Namun, sepertinya Arsenal tidak akan berusaha dengan gigih untuk mendatangkan pemain dengan harga yang mahal. Sebab menurut laporan yang beredar, pihak manajemen hanya menyediakan dana sebesar 50 juta pounds untuk bergerak di bursa transfer. 

Walaupun pemain-pemain anyar itu bisa membuat Arsenal lebih kuat, namun Hartson merasa bahwa kehadiran mereka masih belum cukup. Ia bahkan menganggap bekas klubnya tersebut tertinggal dari rival-rivalnya.

"Fans Arsenal akan bersabar untuk beberapa musim ke depan dan tak bisa menuntut kesuksesan, sebab saya percaya mereka masih tertinggal di dalam pasar untuk pemain terbaik di dunia," ujar Hartson kepada Daily Star.

"Saya pikir saya membagikan banyak opini meskipun dengan para penggemar mereka," lanjutnya.

Tetapi, optimisme menyelimuti perkataannya saat membicarakan sang pelatih baru, Emery. Ia mengatakan bahwa eks pelatih PSG itu memiliki segudang pengalaman yang akan bermanfaat untuk The Gunners ke depannya.

"Mereka telah menunjuk Emery, dia punya CV yang impresif di belakangnya dari segi Liga Europa," tambahnya.

"Saya pikir mereka butuh sedikit kesabaran dengannya, dan saya percaya dirinya punya kapabilitas bila diberikan dana yang cukup untuk menambah skuat yang mereka punya saat ini," pungkasnya.

Emery sempat membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa di tahun 2016 silam. Bahkan pada babak final, mereka berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING