Trippier Ditawar Real Madrid 50 Juta Poundsterling

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik meminang bek kanan andalan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier di bursa transfer musim panas ini.

Nama Trippier melonjak berkat penampilan impresif yang ia tunjukkan selama membela Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin. Pemain 27 tahun itu pun menjadi buruna dari beberapa klub.



Dilansir The Sun, salah satu yang tertarik menggaet Trippier adalah Madrid. Kabarnya El Real sudah menyiapkan dana mencapai 50 juta poundsterling untuk memboyong Trippier ke Santiago Bernabeu. 

Trippier menunjukkan penampilan memikat selama gelaran di Rusia. Ia mampu tampil konsisten di pos bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2 andalan Gareth Southgate.

Tak hanya piawai menyerang dan bertahan sama baiknya, Trippier juga memiliki kelebihan dalam eksekusi bola mati. Hal ini ia tunjukkan ketika membobol gawang Kroasia lewat tendangan bebas cantik di babak semifinal.

Tak heran jika kemudian Trippier masuk dalam daftar tim terbaik di Piala Dunia 2018 pilihan FIFA serta tim terbaik pilihan media-media terkemuka dunia.

Namun rumor ketertarikan Madrid terhadap Trippier terasa aneh karena Los Blancos belum lama ini baru saja meresmikan perekrutan Alvaro Odriozola yang juga berposisi sebagai bek kanan.

Bahkan, Odriozola kemungkinan besar hanya akan menjadi pelapis karena Madrid sudah memiliki Dani Carvajal yang menjadi andalan di posisi tersebut.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING