Benzema Perang Kata dengan Di Marzio!

Sosok Gianluca Di Marzio bisa dibilang cukup bisa dipercaya dalam dunia sepakbola, terutama mengenai pemberitaan transfer pemain. Namun sang penyerang Real Madrid, Karim Benzema, baru-baru ini menudingnya sebagai pembohong.

Benzema merupakan salah satu pemain yang banyak dibicarakan dalam bursa transfer musim panas kali ini. Pemain asal Prancis tersebut kerap kali digosipkan akan dilego ke klub lain menyusul performanya yang jauh menurun.



Di Marzio pun mengklaim bahwa Benzema akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan AC Milan. Bahkan, pria asal Italia itu mengatakan bahwa perwakilan sang pemain telah bertemu dengan Rossoneri. 

Pria berumur 31 tahun itu tidak suka dengan gosip yang diedarkan oleh Di Marzio mengenai masa depannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia melontarkan komentar pedas terhadap sosok itu.

"Di Marzio, andalah yang seharusnya mengganti pekerjaan. Pembohong," ujar Benzema di Instagram Story-nya, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Sang agen, Karim Djaziri, juga memberikan kode sindiran terhadap Di Marzio melalui akun Twitter miliknya. Ia tidak mengeluarkan pernyataan, namun hanya membalas rumor tersebut dengan emoji tertawa.

Benzema juga tidak hanya berperang kata-kata dengan Di Marzio. Ia juga sempat melayangkan kritikan pedas kepada Aurelio De Laurentiis. Presiden Napoli itu sempat mengejek Benzema dengan menyebutnya sebagai orang tua.

Ia lalu membalas pernyataan De Laurentiis melalui cara yang sama, yakni dengan akun Instagram miliknya. Ia menyebut De Laurentiis sebagai orang yang sinting.

"Orang sinting lain dalam daftar! Nomor 9 membuatnya gila," tulis Benzema melalui Instagram Story-nya.

Perihal nomor 9, Benzema menyinggung Napoli yang tidak memiliki striker andalan dalam waktu lama. Seperti yang diketahui, baik Fabio Quagliarella, Edinson Cavani, maupun Gonzalo Higuain membela Il Partenopei tak lebih dari tiga musim.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING