Yerry Mina Sebut Ingin Sukses di Barca

Pemain Barcelona, Yerry Mina, mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk meninggalkan klubnya tersebut. Ia juga mengatakan ingin sukses di Barca dan akan membuat keputusan usai liburan. Pemain asal Kolombia tersebut tengah menikmati masa liburan setelah bermain di Piala Dunia 2018.

Pemain 23 tahun tersebut gabung dengan Blaugrana pada awal tahun 2018 ini. Meski masih sangat baru, ia sudah disebut-sebut akan meninggalkan Camp Nou.


Selama di Barca, ia tampil sebanyak enam kali. Namun posisinya di dalam skuat Barca tengah terancam menyusul kehadiran Clement Lenglet dari Sevilla di bursa transfer musim panas ini. 

Terdapat sejumlah klub yang dikaitkan dengan Mina di antaranya adalah Everton dan Liverpool.

Untuk saat ini, Mina belum bisa mengambil keputusan. Ia akan berdiskusi dengan keluarga soal masa depannya. Bahkan ia mengaku sudah mendapat kontak dari pihak-pihak yang tertarik padanya.

"Saya mendapatkan tawaran, tapi saya ingin sukses di Barca," ucap Mina seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saat ini saya sedang menikmati liburan saya dan ketika waktunya tiba, saya akan memutuskan dengan keluarga saya apa yang terbaik untuk semunya," paparnya.

Mina sendiri turut bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin. Ia mencetak gol ketika Kolombia menghadapi Inggris.

Penampilan Mina menyita sejumlah klub. Di antara klub yang tertarik padanya dan belum disebutkan di atas ialah Leicester City dan West Ham.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING