Jose Mourinho Beri Kode Tak Jual Martial

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberi kode bahwa dia tak akan melepas Anthony Martial di bursa transfer. Mourinho menyebut, tidak semua keinginan Martial bisa diwujudkan, lewat sebuah analogi.



Nama Martial memang santer disebut bakal masuk dalam daftar jual United. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun kerap mendapatkan kritik tajam dari Mourinho. Martial dinilai tak tampil cukup konsisten.

Martial bahkan tak masuk dalam skuat Prancis di Piala Dunia 2018. Martial pun mulai jengah dengan situasi yang dia hadapi di United. Dia pun berniat untuk meninggalkan Old Trafford sebelum musim baru 2018/19 dimulai.

Awalnya, Mourinho diyakini tak bakal menghalangi jalan keluar bagi Martial. Tapi, manajer asal Portugal kini telah berbalik arah. Mourinho memberi kode tidak akan melepas Martial ke klub lain. 

"Saya ingin berada di Los Angeles sekarang tapi saya berada di San Jose," buka Mourinho.

"Anda tidak bisa melakukan semua yang ingin Anda lakukan dalam hidup. Saya senang berada di Los Angeles dan berlatih di sana. Saya ingin memainkan semua laga di sana dan tidak melakukan perjalanan dan pindah hotel. Lalu kami kembali ke Manchester," sambung Mourinho.

"Tapi, Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan," tegas Mourinho saat ditanya kabar kepindahan Martial.

Mourinho diyakini masih percaya dengan potensi yang dimiliki oleh Martial. Karena itu, mantan manajer Chelsea akan memberikan kesempatan pada Martial untuk bisa membuktikan jika dia pantas berada di skuat utama United.

Masa tur pramusim United akan jadi ajang bagi Mourinho untuk melihat kelayakan Martial berada di skuat utama. Sejauh ini, Mourinho pun selalu memainkan Martial dalam dua laga uji coba United.

Saat United bermain imbang tanpa gol lawan San Jose Earthquakes (23/7), Martial bermain penuh selama 90 menit. Sementara, ketika United bermain imbang 1-1 lawan Club America (20/7), Martial bermain selama 60 menit.

Salah satu klub yang kini getol mendekati Martial adalah Chelsea. Sebab, The Blues ingin menjadikan eks pemain AS Monaco tersebut sebagai pengganti Eden Hazard yang diincar oleh Real Madrid.

Dikutip dari The Times, kini Chelsea siap menebus Martial dengan harga 58 juta euro.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING