Manchester United Korbankan Marcos Rojo demi Maguire

Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan bakal mengorbankan Marcos Rojo demi mendaratkan Harry Maguire.

Maguire tampil menawan pada musim panas ini bersama dengan timnas Inggris. Ia menjadi pilar kokoh di lini belakang The Three Lions.



Ia unggul dalam duel-duel bola atas. Dan dengan tubuhnya yang sangat besar, ia bisa bergerak lincah.

Pemain berusia 25 tahun ini juga jago dalam menguasai bola dan mengalirkannya ke depan. Bahkan ada pandit yang menyebutnya lebih jago mengolah bola ketimbang John Stones.

Maguire juga begitu merepotkan saat ikut maju menyerang dalam situasi set piece. Ia akhirnya sukses mengantarkan Inggris masuk ke semifinal dan The Three Lions akhirnya menempati urutan keempat di Piala Dunia 2018 ini. 

berkat performanya yang apik itu, Maguire akhirnya disebut diminati oleh Jose Mourinho. Kabarnya Mourinho berencana melakukan perombakan pada musim panas ini di sektor lni belakang.

Mourinho diklaim menginginkan bek tengah anyar. Sebab ia tidak cukup yakin dengan performa dua bek timnya Chris Smalling dan Phil Jones.

United kemudian diyakini berani membayar mahal demi mendatangkan Maguire ke Old Trafford. Mereka diklaim siap membayar mencapai 65 juta pounds.

Namun kini muncul laporan lain yang berbeda. Bukan Smalling atau Jones yang posisinya terancam untuk saat ini.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Mirror, United memang perlu menggusur pemainnya di lini belakang lebih dahulu sebelum membeli pemain baru. Namun pemain yang terancam tergusur adalah Rojo.

Bek asal Argentina ini sebelumnya meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan United pada Maret lalu. Akan tetapi musim kemarin ia ternyata jarang tampil.

Di sepanjang musim, ia cuma tampil sebanyak 12 kali saja di semua ajang kompetisi. Sekarang ia dianggap surplus di lini belakang Setan Merah.

Sebelumnya Leicester disebut tidak rela jika Maguire pindah klub pada musim panas ini. Untuk mencegah hal itu terjadi, mereka disebut siap memberikan kontrak baru pada eks pemain Hull City ini.

Tak ada angka pasti berapa gaji yang ditawarkan kepadanya. Akan tetapi ia disebut akan jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Leicester dengan adanya kontrak baru ini.

Selain itu, Maguir juga disebut memiliki klausul rilis. Namun Leicester akan menaikkan nominalnya agar klub lain berpikir dua kali sebelum mencoba merekrutnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING