Simon Mignolet Masuk Radar Barcelona

Simon Mignolet nampaknya akan segera hengkang dari Liverpool. Sang kiper dikabarkan menjadi buruan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Semenjak dibeli dari Sunderland pada tahun 2013, Mignolet sudah menjadi pemain yang penting bagi Liverpool. Ia menjadi kiper utama The Reds semenjak kedatangannya ke Anfield.



Namun musim lalu Mignolet mulai kehilangan tempatnya. Ia kalah bersaing dengan Loris Karius yang bersinar semenjak awal tahun lalu sehingga ia mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

Dilansir Marca, Mignolet mendapatkan tawaran besar pada bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan diinginkan oleh juara La Liga, Barcelona. 

Menurut laporan tersebut, Mignolet diincar oleh Ernesto Valverde untuk menjadi pengganti Jasper Cillessen.

Cillessen sendiri kabarnya akan hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Ia kabarnya sudah jenuh hanya menjadi kiper nomer dua Barcelona dalam empat tahun terakhir.

Cillessen sendiri kabarnya sedikit lagi akan pergi dari Camp Nou sehingga Barcelona harus mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa peran Mignolet di Barcelona nanti tidak sekedar menjadi pelapis Marc Andre Ter Stegen. Ia disebut berpeluang untuk merebut posisi sebagai kiper utama Las Azulgrana.

Laporan itu menyebut Valverde mendatangkan Mignolet sebagai pesaing Ter Stegen. Alhasil ia punya kesempatan untuk menjadi kiper utama Barcelona jika Ter Stegen tampil tidak konsisten musim depan.

Mignolet sendiri kabarnya tertarik dengan opsi ini, namun ia masih meminta waktu untuk mempertimbangkan baik-baik tawaran tersebut.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING