Andriy Lunin Siap Berikan Segalanya untuk Real Madrid

Real Madrid resmi memperkenalkan pemain barunya Andriy Lunin pada Senin (23/7) waktu setempat. Seperti biasanya, Madrid juga memperkenalkan Lunin lewat sebuah sesi jumpa media dan presentasi di Stadion Bernabeu.



Lunin menjadi salah satu pemain yang sudah dibeli oleh Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Lunin berposisi sebagai penjaga gawang. Nama Lunin memang belum cukup familiar, sebab dia memang masih sangat muda.

Ketika mendapatkan kontrak dari Madrid, Lunin berusia 19 tahun dan baru bermain untuk klub asal Ukraina, Zorya Luhansk. Lunin sebelumnya juga tercatat pernah bermain untuk Dnipro.

Pada saat diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid, Lunin mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya pada Madrid. Pasalnya, dia sadar jika persaingan untuk mendapatkan posisi di tim utama Madrid sangat sulit. 

Madrid saat ini sudah memiliki dua orang kiper utama yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla. Lunin mungkin akan jadi penjaga gawang ketiga. Tapi, kiper asal Ukraina berkomitmen besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya berkomitmen untuk memberikan segala kemampuan saya dengan harapan bisa berkembang lebih baik. Saya ingin melakukan yang terbaik pada Madrid untuk terus jadi yang terbaik," ucap Lunin.

"Saya akan mempelajari nilai-nilai di klub ini, yakni kerja keras dan tekun. Saya juga ingin membalas dukungan yang diberikan oleh fans dan juga klub," sambung Lunin.

Tak pernah terbayangkan dalam benak Lunin bisa bergabung dengan Madrid pada saat masih berusia 19 tahun. Apalagi, dia juga mendapatkan kontrak dengan jangka panjang dengan durasi enam musim. Lunin pun mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang membantunya pindah ke Madrid.

"Terima kasih kepada semua orang yang ada di Madrid dan terutama Florentino [Perez, Presiden Real Madrid] karena telah memberikan kesempatan untuk bermain di klub terbaik dunia," kata Lunin.

"Saya senang bisa bekerja dengan klub terbaik dan saya juga berterima kasih kepada keluarga saya kerena berkat mereka pula saya bisa berada di sini," sambung Lunin.

Perez punya alasan membeli Lunin, saat masih berusia 19 tahun. Perez yakin bahwa Lunin punya talenta yang besar dan bisa menjadi salah satu pilar masa depan Madrid. Perez kini sedang sibuk membangun generasi baru Madrid.

"Pelan-pelan kami meletakkan dasar tim kami di masa depan. Kami ingin mendatangkan talenta muda yang akan jadi masa depan klub, pemain dengan impian yang maksimal," ucap Perez.

"Lunin diminati oleh banyak klub tapi dia sudah menunjukkan dengan jelas di mana dia ingin bermain. Lunin juga telah menunjukkan mengapa dia akan jadi salah satu kiper hebat di masa depan," tegas Perez.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

LIVE STREAMING